Sony Perlihatkan Desain Game Box Playstation 5 Perdana

Sony akhirnya memperlihatkan bagaimana bentuk dari box fisik untuk game Playstation 5 yang mereka unggah di blog post mereka pada Kamis lalu. Menggunakan salah satu game eksklusif Playstation 5 yaitu Spider-Man : Miles Morales sebagai contohnya. Walaupun memang desain box game terlihat sepele, namun beberapa desain baru nampaknya dapat kamu perhatikan lebih dalam lagi.

Sony akan mengemas game mereka dengan casing berwarna biru seperti game dari PS4, namun pada casing game PS5 memiliki warna yang sedikit lebih gelap yang nampaknya dibuat untuk menyamai aksen biru pada desain konsol Playstation 5 dan juga DualSense controller. Berbeda dengan game PS4, kali ini terdapat sebuah perubahan dibagian atas labelnya yang berubah menjadi warna hitam dan putih yang lagi-lagi dicocokan seperti desain PS5.

Game Box PS5 nampaknya tidak memunculkan bahasa apapun yang mengindikasikan bahwa kamu membutuhkan PS5 dengan disc drive untuk memainkan game ini yang biasanya muncul di box fisik, namun apabila kamu nantinya akan membeli PS5 versi digital nampaknya juga kamu tidak akan membeli box fisik ini.

Jika kamu masih belum menemuka perbedaan desain game box Playstation 4 dan Playstation 5, kamu bisa melakukan komparasi dengan gambar dibawah :

Sumber : TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: