Sony Sarankan Untuk Menggunakan Headphone Ketika Menonton Showcase Playstation 5

Event Playstation 5 Future of Gaming yang sempat ditunda kini sudah memiliki tanggal resminya yang akan diadak kembali pada tanggal 12 Juni mendatang. Jika kamu berencana untuk menonton acara ini melalui livestream, Senior Director of Content Communications Sony – Sid Shuman, menyarankan agar kamu menggunakan headphone. Pada postingan di blog Playstation, Shuman mengatakan bahwa kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dengan cara menonton event ini dengan headphone, acara ini akan dilengkapi dengan sebuah sistem audio yang ingin mereka pamerkan dan akan sulit dinikmati apabila melalui speaker handphone atau komputer yang kamu punya.

 

Pada wawancara Sony dengan Wired pada 2019 lalu, sang lead architec Playstation 5 – Mark cerny mengkonfirmasikan bahwa konsol PS5 akan didukung dengan suatu fitur bernama “3D Audio”. Suatu fitur yang membuat pengalaman bermain game lebih imersif dengan kemampuan suara yang berasal dari atas, bawah, belakang, dan samping. Sejak saat itu juga kita diperkenalkan dengan Sony Tempest Audio Engine yang digadang-gadang sebagai salah satu senjata ampuh yang akan diperlangkapkan di Playstation 5. Mungkin fitur inilah yang akan dihadirkan oleh Sony melalui event 12 Juni mendatang.

Event Playstation 5 Future of Gaming akan dilaksanakan pada 12 Juni 2020 mendatang pukul 03.00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

 

Sumber : Techradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: