Sony umumkan edisi terbaru bundle PS4 Pro dengan tema The Last of Us Part II

Sony Interactive Entertainment baru saja mengumpulkan bundle terbaru dari PlayStation 4 Pro, yang mana di bundle kali ini akan mengambil tema The Last of Us Part II sebagai ciri khas utama dari desain konsol tersebut.

Bundle ini akan berisikan PlayStation 4 Pro dan juga satu Dualshock 4 wireless controller, yang mana untuk unit konsol yang diberikan akan memiliki kapasitas sebesar 1 TB dan dibalutkan dengan desain ukiran dari tato pakis milik Ellie,  sedangkan controller-nya akan memiliki ukiran tato milik Ellie di bagian bawah kanan dari genggaman dan juga touchpad controller tersebut. Tentu saja kamu juga akan mendapat physical copy dari game The Last of Us Part II.

Bundle ini akan hadir dengan harga sebesar $399,99 dan akan diproduksi dengan jumlah terbatas dengan peluncurannya di tanggal 19 Juni 2020. Kamu juga dapat membeli controller-nya saja secara terpisah yang memiliki harga banderol sebesar $64.99.

Sony juga menawarkan gold wireless headset ($99,99) dan juga hard drive seagate dengan kapasitas 2 TB ($89,99) yang mana kedua perangkat tersebut juga akan memiliki tato Ellie pada desainnya, dan akan dirilis dengan jumlah terbatas.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: