Soulcalibur VI Hadirkan Setsuka Kembali

Setsuka dikabarkan akan bergabung dalam game Soulcalibur VI sebagai karakter DLC, yang merupakan bagian dari Season Pass kedua. Dimana Setsuka akan hadir pada tanggal 4 Agustus mendatang. Karakter baru ini akan diluncurkan bersamaan dengan update versi 2.20, yang mencakupi battle adjustment untuk semua karakter, stage baru yang bernama “Murakumo Shrine Grounds,” sebuah episode Groh baru, dan Setsuka’s Classic Costume Parts.

DLC yang bernama “Character Creation Set E,” yang menghadirkan berbagai parts bertemakan Tekken, juga akan tersedia pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Dalam video yang dibagikan oleh Bandai Namco, memperlihatkan Setsuka yang bertarung dengan berbagai karakter yang ada di Soulcalibur VI, dan juga beberapa scene yang menampilkan hubungan dirinya dengan karakter yang telah tersedia dalam game tersebut, seperti Mitsurugi. Desain Setsuka pada Soulcalibur VI ini menyerupai dengan penampilannya yang ada di Soulcalibur IV, dengan senjatanya Ugetsu Kageuchi yang merupakan sebilah pedang tersembunyi yang ada di dalam payungnya.

Walau Soulcalibur VI bersetting pada timeline yang baru, sejarah yang dimiliki Setsuka sepertinya akan tetap sama seperti timeline aslinya. Hal ini terlihat dalam trailer yang menunjukan hubungan Setsuka dengan karakter lainnya.

Pada timeline original, Setsuka bukanlah berasal dari Jepang namun tinggal di sana dengan keluarganya, Setelah kabur dari keluarganya, ia dibawa oleh seseorang yang kemudian mengganti namanya menjadi Setsuka, dan mengajarinya cara menggunakan pedang untuk melindungi orang lain dan dirinya. Namun, pada suatu hari ia menemukan ‘ayah angkatnya’ meninggal setelah kembali dari sebuah misi. Setelah kematiannya, Setsuka menemukan bahwa yang mengalahkan ayahnya adalah Mitsurugi, sehingga ia melakukan perjalanan dalam membalas dendam kepada Mitsurugi.

Soulcalibur 6, saat ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamerant, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: