Sound Designer The Last of Us 2 Hijrah ke Developer Microsoft, Obsidian Entertainment

Review dari The Last of Us Part II memang belum mengemuka, namun melalui preview yang dirilis oleh beberapa kritikus serta media yang kredibel menunjukan bahwa design audio yang diusung merupakan salah satu yang terbaik di industri game saat ini. Pujian tersebut tidak lepas dari campur tangan sound designer Naughty Dog untuk proyek The Last of Us 2 yaitu Jordan Denton.

Setelah selesai menggarap game eksklusif Sony Playstation 4 ini, dirinya memutuskan untuk hijrah menuju developer milik Microsoft yaitu Obsidian Entertainment. Jordan Denton sendiri menempati posisi  sebagai audio designer, yang sebelumnya ia menempati posisi associate sound designer di Naughty Dog.  Posisi yang ia raih di studio baru ini menjadi peningkatan karir bari Jordan.

https://twitter.com/soundgremlin/status/1270183137801203712

Obsidian Entertainment sendiri baru memiliki jumlah tim yang kecil dibandingkan Naughty Dog, namun mereka sudah memiliki proyek yang sedang dikembangkan, sebuah game yang berjudul Grounded. Game tersebut mungkin akan diperkenalkan nanti sebagai game first-party dari Microsoft Xbox Series X pada event dibulan Juli mendatang. Semoga keputusan Naughty Dog melepas Jordan ke Obsidian menjadi keputusan yang terbaik terutama untuk perjalanan karir Jordan sendiri.

 

Sumber : Windowscentral

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: