Spellbreak Konfirmasi Update Map, Mode Clash 9v9, dan PvE

Spellbreak adalah game battle royale yang baru-baru ini diluncurkan dan semakin populer karena kabar dari mulut ke mulut. Developer Proletariat kini harus membangun kesuksesan awal Spellbreak dengan peluncuran sekarang di belakangnya, dan oleh karena itu, Saturday Proletariat menyelenggarakan siaran langsung sebagai bagian dari konvensi digital PAX Online. Selama streaming, Proletariat mengkonfirmasi beberapa fitur yang akan datang untuk Spellbreak, termasuk beberapa perubahan peta utama dan juga mode 9v9.

Dalam cuplikan singkat, Proletariat menegaskan kembali bahwa mode Duo akan hadir di Spellbreak, sesuatu yang diharapkan pemain akan tiba secepatnya minggu depan. Selanjutnya, mereka memberikan sinyal untuk beberapa rilis konten utama yang akan datang. Update peta battle royale baru sedang dalam pengerjaan, dengan yang pertama adalah wilayah berkabut yang menampilkan dinding raksasa (dan sudah bobrok). Spellbreak juga akan mendapatkan mode unggulan berikutnya dalam Mode Clash – pertempuran tim 9v99. Yang paling menarik bagi sebagian pemain Spellbreak adalah, berbagai pakaian baru juga akan segera hadir di game.

Untuk saat ini, Proletariat belum mengeluarkan jadwal pembaruan konten ini, meskipun kemungkinan besar mereka akan tiba dalam waktu yang relatif dekat. Tetapi Proletariat tidak bisa tidak menggoda sesuatu yang akan datang lebih jauh. Sebagai bagian dari Q&A, Proletariat menjawab pertanyaan tentang mode masa depan yang dapat ditambahkan ke dalam game, dan sekarang dipastikan dalam rencana studio adalah semacam PvE. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang mode PvE potensial, tetapi itu ada untuk dipertimbangkan oleh penggemar.

Jelas, Spellbreak memiliki perubahan besar di masa depan dan Proletariat memiliki semua jenis pembaruan dan konten yang dapat dihasilkannya di masa mendatang. Satu detail mengejutkan yang tidak disebutkan adalah battle pass atau sistem pengembangan meta baru yang dimonetisasi. Tentu saja, ada banyak waktu untuk itu di masa mendatang, karena Proletariat baru saja memulai.

Spellbreak sekarang tersedia di PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: