Spider-Man: Miles Morales Akan Lanjutkan Cerita Peter Parker

Plot cerita dari Spider-Man: Miles Morales yang hadir di PS5 telah diumumkan oleh Insomniac Games, mereka memastikan bahwa game ini akan melanjutkan cerita Peter Parker dari Marvel’s Spider-Man Playstation 4 yang lalu. Sang creative director – Brian Horton melalui laman Playstation Blog menjealskan bahwa game ini akan berlatar satu tahun setelah event dari Spider-Man PS4. Game ini juga akan menjadi game standalone dan akan menceritakan kejadian sebelum hari natal, dimana terdapat perang jalanan antara “perusahaan energi” melawan “tentara kriminal dengan teknologi tinggi”. Bertempat di Harlem sesuai tempat tinggal Miles, dirinya berusaha untuk menghentikan perang tersebut.

 

Insomniac menyebut bahwa game baru ini akan menyuntikkan cerita baru dengan villain yang lebih segar dan juga quest unik yang dapat kamu temukan di sepanjang kota New York ala Marvel. Dalam perjalananya, Miles akan membuka beberapa skill baru yang membedakan dirinya dengan Spider-man versi Peter Parker yang sudah kita lihat sebagian di trailer yang dibagikan pada acara PS5 Future of Gaming minggu lalu.

Melihat trailer yang dibagikan oleh Insomniac, Miles terlihat memang di desain berbeda dengan Peter Parker dari game pertamanya. Terlepas dari perbedaan kekuatan, combat dari Miles dan juga animasi yang diusung akan membawa gameplay yang baru dan imersif. Ketidakpercayaan diri Miles sebagai superhero juga dapat mempengaruhinya nanti, terlihat dari bagaimana cara ia berayun menggunakan jaring laba-labanya yang di desain oleh animator ternama – James Ham.

Walaupun mendapatkan porsi yang lebih kecil dari game pendahulunya, Miles Morales akan menjadi salah satu bagian terpenting dari Spider-Man Universe. Dan yang paling menarik, Insomniac secara tidak langsung mengatakan bahwa perjalanan Peter Parker belum berakhir, mengindikasikan bahwa ia akan kembali di masa mendatang.

Spider-Man: Miles Morales akan rilis eksklusif di Playstation 5 pada musim liburan 2020.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: