Spider-Man : Miles Morales PS5 Dipastikan Bukan Expansion Tetapi Standalone Game

Pengumuman Marvel’s Spider-Man : Miles Morales yang dilakukan oleh Sony pada acara Future of Gaming kemarin membawa sorak sorai bahagia dari para penggemar Spider-Man. Mengusung cerita dan karakter yang berbeda, memungkinkan kamu mengeksplorasi kota New York bersama Miles Morales. Tidak sedikit juga orang yang mempertanyakan apakah game ini menjadi sebuah game baru atau hanya versi ekspansi dari Marvel’s Spider-Man PS4? Kebingungan mereka diperparah akibat pernyataan dari VP dari Sony – Simon Rutter kepada surat kabar dari Inggris , The Telegraph.

Simon menyebut bahwa gameini merupakan ekspansi dan peningkatan dari game sebelumnya. Untungnya, pernyataan tersebut berhasil ditepis oleh sang developer melalui akun Twitter resmi mereka. Insomniac Games menegaskan bahwa game ini adalah standalone game dan bukan sebuah ekspansi dari seri sebelumnya. Memang game ini memiliki skala cerita dan jam terbang yang lebih kecil dibandingkan Spider-Man PS4, namun mereka memastikan bahwa para pemain akan disajikan sebuah pengalaman bermain yang berbeda sebagai Miles Morales. Standalone game ini akan mirip seperti game milik Naughty Dog yaitu Uncharted Lost Legacy, yang diasumsikan akan memiliki harga yang lebih terjangkau mengingat bahwa ini adalah game standalone.

Walaupun sudah melakukan klarifikasi, nampaknya berita yang membingungkan tersebut masih terus disebarkan di internet. Insomniac Games sendiri hingga saat ini masih berusaha untuk meluruskan berita yang ada. Marvel’s Spider-Man : Miles Morales akan rilis pada musim liburan 2020 mendatang.

 

Sumber : Bloomberg

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: