Spiritfarer Sudah Tersedia Hari Ini

Akhirnya, game yang dikembangkan oleh developer asal Kanada, Thunder Lotus telah dirilis. Spiritfarer menghadirkan sebagian dari patformer, sebagian dari game adventure, dimana para pemainnya akan menggerakan seorang karakter yang bernama Stella, yang merupakan seorang pemilik kapal feri untuk orang-orang yang telah meninggal. Dalam Spiritfare, para pemain akan diajak dalam sebuah perjalanan yang emosional selagi mereka berteman dengan para spirit dan membimbing mereka ke kehidupan selanjutnya. Diumumkan melalui Nintendo Indie Showcase, bahwa Spiritfarer telah tersedia di konsol Nintendo Switch hari ini.

Spiritfarer menghadirkan berbagai objectif berbeda yang menenangkan berdasarkan, bercocok tanam, menambang, memasak, dan kerajinan, untuk membuat para tamu Stella senang dalam perjalan mereka di atas kapal. Setiap spirit memiliki kepribadian dan bentuk mereka masing-masing, beberapa tampil sebagai binatang, seperti singa, rusa, dan kodok. Stella juga ditemani oleh kucingnya yang bernama Daffodil, dimana bisa kucing tersebut merupakan karakter yang bisa dimainkan dalam mode co-op.

Cerita yang dimiliki oleh Spiritfarer berjalan dengan interaksi yang dilakukan Stella oleh para spirit lainnya. Salah satu objektif utama game ini adalah membangun dan merubah kapal feri tersebut agar bisa memuat lebih banyak spirit dan lebih banyak aktifitas yang bisa dikerjakan. Semakin progres cerita berjalan, kapal akan semakin besar.

Spiritfarer saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: