SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated perlihatkan penampakan Goo Lagoon

THQ Nordic bersama Purple Lamp Studios kembali meluncurkan trailer terbaru dari SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated, setelah sebelumnya mereka memperlihatkan boss fight yang akan dihadapi dalam game, kali ini trailer yang mereka luncurkan memperkenalkan salah satu lokasi ikonik di dalam franchise, yakni Goo Lagoon.

Melalui video trailer tersebut, kita diperlihatkan stage yang ada pada Goo Lagoon, dimana SpongeBob dan Patrick harus melewati berbagai rintangan dalam petualangan mereka, seperti melompati berbagai platform, meluncur di perosotan, hingga membekukan lautan dengan es batu agar dapat melintasi laut.

Goo Lagoon sendiri merupakan salah satu lokasi yang cukup terkenal dalam franchise SpongeBob Squarepants, dimana tempat tersebut merupakan tempat Larry si lobster bekerja sebagai penjaga pantai. Tempat ini juga terkenal karena meme tentang lelucon mengenai lautan yang ada di dalam lautan.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: