SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated Unjuk Trailer Multiplayer

Bagi kamu pecinta berat serial animasi SpongeBob SquarePants, sepertinya kamu tidak asing dengan salah satu game ikonik mereka yang sempat hadir di Playstation 2 lalu. Kabar baiknya, THQ Nordic telah mengembangkan versi remasternya! SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated akan rilis pada akhir bulan Juni ini. Satu hal yang lebih menarik, game besutan Purple Lamp dan THQ Nordic ini mengusung sebuah fitu multiplayer baru dan trailer fitur ini sudah mengemuka.

Walaupun mengusung nama “mode multiplayer baru”, namun sepertinya hal tersebut bukanlah fitur yang sangat baru pada industri game. Namun yang pasti, mereka menghadirkan horde mode! Mengacu pada jumpa pers THQ Nordic, SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated akan memungkinkan dua pemain untuk bertarung melawan beberapa gelombang musuh yang datang secara online ataupun co-op.

 

Horde mode ini juga dapat kamu mainkan dengan beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi seperti tuan Krabs, Plankton, Sandy, Gary, Patrick, Squidward, dan SpongeBob. Setiap karakter memiliki serangan yang unik, dan tentunya akan menciptakan gameplay yang lebih segar dengan kombinasi dua karakter. Mode multiplayer ini akan dibekali dengan total 26 map yang berbeda, sehingga menambah keseruan untuk bermain bersama temanmu.

SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated rilis pada 23 Juni 2020 untuk PS4, Nintendo Switch, Xbox One dan tentunya PC.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: