Square Enix akan hadirkan siaran bulanan yang membahas informasi terbaru dari Outriders

Outriders merupakan sebuah game third-person shooter yang sudah mulai dikembangkan oleh People Can Fly sejak tahun 2015 silam bersama dengan Square Enix sebagai publisher-nya, dan setelah hampir 5 tahun, Square Enix kini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah siaran bulanan yang akan didedikasikan untuk perkembangan dan informasi terbaru dari game RPG shooter tersebut.

Episode pertama dari siaran bulanan ini sendiri akan berjudul “Built for the Core” yang direncanakan untuk tayang di platform Twitch dan Youtube di tanggal 28 Mei 2020 pada pukul 23.00 WIB, yang mana akan membahas mengenai berbagai aspek di dalam game Outriders mulai dari video gameplay terbaru, area, kekuatan dan kemampuan, character class, development update, dan masih banyak lagi.

Creative director dari People Can Fly yakni Barket Kmita mengungkapkan melalui press release bahwa di kala pandemi yang sedang berlangsung ,mereka fokus terhadap keselamatan dan kesehatan dari seluruh anggota tim yang berjumlah sekitar 250 orang, namun tetap akan berusaha beradaptasi dalam pengembangan dari Outriders agar tetap dapat rilis tahun ini.

Kmita kembali menambahkan bahwa dengan banyaknya event video game showcase yang dibatalkan, mereka berusaha mencari cara untuk membagikan berita terbaru dari Outriders, dan kini mereka sangat antusias untuk memperlihatkannya pada acara siaran yang diadakan oleh Square Enix ini.

Outriders direncanakan akan rilis pada musim liburan tahun ini, dan hadir ke PC via Steam dan juga dua generasi konsol, yakni PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: