Square Enix Akan Umumkan Game Yang Harusnya Hadir di E3 2020

Square Enix akan umumkan beebrapa game mereka secara terpisah dimulai dari bulan Juli hingga Agustus mendatang dilansir dari press conference yang dikutip dari Gematsu.

Pada pertemuan pemegang saham, muncul pertanyaan kepada perusahaan tersebut terkait bagaimana pengumuman lini game terbaru mereka mengingat bahwa event akbar E3 sudah dibatalkan karena pandemi COVID-19. Sqare Enix mengatakan bahwa mereka tetap akan mengumumkan game-game terbaru mereka secara individu dan terpisah sesuai waktu yang ditentukan.

Square Enix juga menambahkan bahwa beberapa game baru akan diumumkan sekitar bulan Juli dan Agustus, namun tidak memberikan detail spesifik tentang judul game yang akan mereka umumkan. Baru-baru ini Square Enix sedang fokus mengerjakan Project Athia yang sempat dipertunjukan pada event PS5 Future of Gaming, sebuah game action-adventure yang di desain khusus untuk Playstation 5.

Beberapa lini game yang mungkin sangat diantisipasi oleh banyak penggemar adalah Final Fantasy XVI yang sempat mendapatkan bocoran yang cukup banyak di internet, mengingat bahwa seri terakhir yang rilis adalah Final Fantasy XV pada tahun 2016 lalu. Kesuksesan Final Fantasy VII Remake juga tidak menutup kemungkinan akan hadirnya teaser untuk FF7 Remake part 2.

Event raksasa seperti E3 memang resmi dibatalkan, namun beberapa acara penggantinya juga akan hadir seperti Ubisoft Forward dan juga event yang akan diadakan oleh Square Enix ini.

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: