Square Enix Kembangkan Game Action Bersama Pemimpin Gameplay Dragon’s Dogma

Sebuah game action baru sedang dikembangkan oleh Square Enix. Tidak main-main, proyek ini menggandeng Ryota Suzuki seorang pemimpin gameplay dari salah satu game terkenal – Dragon’s Dogma. Pengembangan proyek ini sedang dalam masa pengerjaan, Square Enix sendiri juga melakukan perekrutan untuk mengisi beberapa pekerjaan bersama dengan Ryota Suzuki.

Menurut lowongan pekerjaan yang ada, Square Enix secara spesifik sedang mencari orang yang berpengalaman dan memiliki kemampuan di bidang action scene dan battle part design, yang dimana mereka menyebut sedang mengembangkan game AAA baru. Sayangnya judul proyek ini tidak disebut, daftar lowongan tersebut juga menuliskan catatan bahwa tim pengembang ingin membuat game yang “lebih menarik” tanpa terikat dengan “rangka game RPG yang sudah ada”.

Ryota Suzuki - Lead Gameplay Dragon's Dogma masuk menjadi bagian proyek terbaru Square Enix
Ryota Suzuki – Lead Gameplay Dragon’s Dogma masuk menjadi bagian proyek terbaru Square Enix

Ryota Suzuki bukanlah orang “baru” di industri game, terutama dengan keahliannya yang sudah terbukti dalam meracik gameplay action game seperti Dragon’s Dogma, dan design dari Devil May Cry V. Tidak hanya itu, Suzuki juga memiliki kemampuan programming yang pernah ia kerjakan pada Monster Hunter: World dan Iceborn.

Hadirnya Suzuki dalam proyek ini membuat dua spekulasi, yaitu proyek ini adalah proyek Final Fantasy XVI atau memang sebuah judul  baru yang disiapkan oleh Square Enix.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: