Square Enix Menghadirkan 3 Game Baru Dragon Quest: Adventure of Dai

Salah satu perusahaan game asal Jepang baru saja mengumumkan tiga buah game baru. Melalui livestream special V-Jump belum lama ini, Square Enix memperlihatkan bukan hanya satu, melainkan tiga game baru untuk seri Dragon Quest: The Adventure of Dai, ketiga game tersebut juga berada pada platform yang berbeda satu dengan yang lainnya, dikabarkan ketiga game tersebut masing-masing akan hadir pada platform konsol, mobile dan mesin arcade.

Berikut ketiga game baru Dragon Quest: The Adventure of Dai yang diumumkan oleh Square Enix:

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash

Yang pertama terdapat sebuah game yang bertemakan action RPG berjudul Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash, yang dikabarkan sedang dikembangkan untuk konsol, namun tidak diberitahukan secara spesifik konsol mana yang akan dihadiri oleh game ini. Namun setidaknya kita bisa melihat sedikit gameplay dari game ini melalui sebuah video trailer yang telah dibagikan oleh Square Enix. Untuk videonya bisa kalian tonton di bawah ini.

 

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Spirit of Bonds

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Spirit of Bonds

Yang kedua, Square Enix memperkenalkan game berjudul Dragon Quest: The Adventure of Dai – Spirit of Bonds yang akan dirilis pada platform Android dan iOS. Dimana tema untuk game RPG mobile ini adakah “ikatan” serta menghadirkan sistem pertarungan yang simpel, dimana karakter kalian hanya bisa bergerak maju. Dalam trailer yang dibagikan Square Enix memperlihatkan bahwa karakter kalian akan saling melindungi dan men-support karakter lainnya. Gerakan yang ada di dalam game ini juga akan simple, berhubung game ini hadir pada platform mobile. Selain itu, tentunya kalian akan melihat wajah-wajah familiar jika kalian pernah membaca manga atau animenya.

 

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade

Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade

Game yang terakhir ialah, sebuah game arcade yang berjudul Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade (dibaca Crossblade) dengan genre “competitive arcade card game”, dimana kalian menggunakan kartu untuk memainkan game tersebut. Gameplaynya sendiri juga cukup simple dan menarik, dimana kalian cukup memindahkan kartu kalian sehingga karakter dalam game kalian bisa berpindah tempat juga, dan tentunya terdapat unsur strategi dalam game ini.

 

Game Dragon Quest: The Adventure of Dai – Infinity Strash dan Dragon Quest: The Adventure of Dai – Spirit of Bonds direncanakan rilis pada tahun 2021 di Jepang, untuk konsol dan mobile, sedangkan Dragon Quest: The Adventure of Dai – Xross Blade yang merupakan game arcade ini akan hadir di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Sumber: gematsu 1, 2, 3, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: