Square Enix Segera Menghadirkan Figur Y’shtola

Salah satu perusahaan Jepang, Square Enix, dikabarkan sedang mempersiapkan figur baru untuk lini Bring Arts mereka. Dimana figur baru tersebut adalah salah satu karakter dari game Final Fantasy XIV yang bernama Y’shtola dengan penampilan dari ekspansi terbaru Final Fantasy XIV Shadowbringers. Untuk membawa Y’shtola ke rumah kalian, kalian harus merogoh kocek sebesar $94.99 atau sekitar 1,3 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Namun dalam masa pre-order ini kalian cukup mengeluarkan uang sebesar $85.49 atau sekitar 1,2 juta Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, untuk dapat membawanya pulang pada bulan November nanti.

Figur Bring Arts Sorceress Y’shtola hadir sesuai dengan gambarannya pada ekspansi Final Fantasy XIV Shadowbringers, dimana pada figur ini, ia mengenakan outfit yang sama dengan gambar yang berasal dari gamenya. Y’shtola dilengkapi dengan Nightseeker, sebuah tongkat yang dipegangnya semenjak Shadowbringers dimulai, dan enam bagian tangan yang berbeda. Dikabarkan juga bahwa ia memiliki sendi leher yang unik untuk figur Bring Arts ini.

Untuk penampakan dari Y’shtola bisa kalian lihat di bawah ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: