Stadia Connect Dijadwalkan Bulan Depan

Google akan menyelenggarakan acara live streaming untuk Cloud Gaming mereka, Stadia. Acara live streaming yang bernama Stadia Connect ini akan dilakukan pada tanggal 14 Juli mendatang, dimana kalian bisa menonton acara tersebut melalui channel YouTube Google Stadia. Dikabarkan, presentasi ini akan memperlihatkan berbagai macam game yang akan dihadirkan nantinya pada Google Stadia tahun ini. Informasi ini didapatkan melalui akun media sosial Twitter resmi milik Google Stadia. Sayangnya untuk waktu pelaksanaan live streaming tersebut masih belum dikabarkan oleh pihak Google.

Sampai saat ini pihak Google belum memberikan klarifikasi game apa saja yang akan mereka perlihatkan pada acara Stadia Connect yang akan datang ini. Sebelumnya, pada Stadia Connect yang dilaksanakan pada tanggal 28 April kemarin, diperlihatkan berbagai macam game yang akan tersedia untuk pengguna Pro di bulan Mei, termasuk game SteamWorld Heist, The Turing Test, dan Zombie Army 4: Dead War.

Belum lama ini, pihak Google telah memberikan sebuah penawaran untuk platform streaming mereka ini menjadi lebih murah, Google memberikan potongan harga kepada Stadia Premiere Edition, harga sebelum untuk perangkat tersebut sebesar $129 atau sekitar 1,8 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan kini Stadia Premiere Edition dihargai sebesar $99 atau sekitar 1,4 jutaan Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dimana dalam Premiere Edition kalian tetap mendapatkan Chromecast Ultra dan Stadia Controller namun tidak dengan trial tiga bulan untuk Stadia Pro.

Sumber: gematsu, gamespot, cnet

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: