Star Wars: Squadron Berikan Pilihan Gamer Untuk Menonaktifkan HUD

Star Wars: Squadron akan memberikan kontrol penuh kepada pemain untuk menciptakan pengalaman bermain yang lebih realistis. Game ini mengizinkan parap emain untuk mengkostumisasi variasi dari HUD dan aspek game lainnya, memberikan pemain pilihan untuk merasakan pengalaman bermain yang standard atau suatu yang lebih otentik dan hardcore, pilihan ada ditangan pemain.

Pada wawancaranya dengan IGN, Creative Director dari Star Wars: Squadron – Ian S. Frazier menjelaskan tentang pilihan yang tersedia untuk parap emain di Squadron, mulai dar hal-hal sederhana seperti menonaktifkan HUD membiarkan pemain bermain dengan indikator yang tersedia di cockpit hingga pilihan untuk menonaktifkan kosmetik pemain lain, membuat permainan lebih terlihat seperti aksi di filmnya.

 

Pengalaman bermain Star Wars: Squadron dengan first-person digadang-gadang akan menjadi yang paling realistis pada franchise Star Wars. Tidak lupa juga game ini mendukung device flight stick di PC, memberikan kesempatan pemain untuk bermain lebih luas. Penekanan pada komunikasi squad dan kurva keterampilan yang solid adalah resep untuk sukses.

Meskipun disediakan pilihan untuk mengkostumisasi UI, parap emain mungkin ingin bermain dengan pengaturan awal pada saat awal bermain kecuali kamu sudah sering bermain game pesawat sebelumnya. Menurut Frazier,menyalakan pengaturan lanjutan tertentu, seperti manajemen daya, bukan pilihan yang ingin EA berikan kepada “pengguna baru.”

Fitur lain yang disediakan agar mendapatkan pengalaman bermain yang lebih imersif, Star Wars: Squadron akan mendukung Playstation VR. Namun EA masih belum angkat bicara terkait Star Wars: Squadron Next-gen. Star Wars: Squadron akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan tentunya PC.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: