Star Wars: Squadrons Rilis Trailer Campaign Single-Player

EA telah merilis trailer gameplay lebih banyak untuk salah satu game space shooter yang sangat diantisipasi – Star Wars: Squadrons di acara Gamescom. Berfokus pada misi single-player untuk tentara Imperial, gameplay ini dinarasikan oleh Narrative Producer Susanne Hunka, memperlihatkan bagaimana banyak bintang karakter dan tipe misi yang ditawarkan oleh Star Wars: Squadrons, termasuk tampilan baru pada karakter original trilogy Wedge Antilles.

Gameplay pertama untuk Star Wars: Squadrons telah diungkapkan pada acara EA Play pada bulan Juni lalu dimana disana juga diperlihatkan bahwa game ini akan memiliki tim 5v5 berdasarkan space shooter. Mengambil tempat setelah Return of the Jedi, pemain akan membawa pilot mereka melintasi cerita single player dan beberapa misi multiplayer dengan perkembangan yang dapat dilihat di seluruh mode.

Pada awal bulan ini, EA memberikan informasi kepada pemain untuk kostumisasi pesawat di Squadrons pada website resmi game ini. Beberapa kostumisasi kosmetik juga mengizinkan pilot untuk mengubah penampilan mereka, suara, dan pakaian di game. Sebagai tambahan, pesawat juga dapat dikostumisasi dengan berbagai gambar baik bagian dalam dan luar sesuai keinginan pemain.

Pilot mereka sendiri dapat memilih miniatur dan pernak-pernik berbeda untuk mendekorasi kokpit mereka. Pilot juga dapat mengaplikasikan peralatan berbeda baik komponen aktif atau pasif di bagian dalam pesawat. . Saat kemajuan dibuat dalam permainan, pembukaan kunci yang berbeda dapat diterapkan ke senjata utama, kemampuan tambahan, dan tindakan balasan yang akan digunakan secara aktif oleh pemain saat menjalankan misi.

Star Wars: Squadrons akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: