Stardew Valley 2 Tidak Dalam Pengembangan, Tetapi Mungkin Akan Hadir Di Masa Mendatang

Stardew Valley 2 tidak sedang dalam pengembangan saat ini, tetapi sang developer Eric Barone menyebutkan tidak menutup kemungkinan bahwa sequel dari Stardew Valley akan dirilis di masa depan.

Sequel dari farming simulator bergaya pixel art ini disebut pada wawancara terbaru dengan Game Informer, pada saat itu Barone berbicara tentang masa depan dari Stardew Valley setelah datangnya update besar 1.5 yang menghadirkan pohon pisang dan konten end game ke Pelican Town. Meskipun tidak ada yang pasti setelah update, developer berbicara tentang arah permainan bisa masuk.

“Saya tidak ingin berkomitmen pada Stardew Valley 1.6. Saya akan mengatakan bahwa saya sangat menyukai Stardew Valley. Saya menyukainya sebagai dunia dan alam semesta. Saya tidak berpikir [1.5] akan menjadi akhir dari Stardew Valley,” Kata Barone.

“Saya tidak akan terkejut jika ada update Stardew Valley lainnya, atau beberapa update, atau Stardew Valley 2. Siapa tahu? Saat ini tidak ada Stardew Valley 2; setelah 1.5, saya akan memutuskan apa langkah selanjutnya untuk Stardew Valley. Tapi menurutku mungkin akan ada langkah lain untuk Stardew Valley.”

Dalam wawancaranya, yang lebih berfokus pada perkembangan dari Stardew Valley sejak pertamakali dirilis, Barone juga menyebutkan pekerjaan saat ini sedang dilakukan pada proyek solo lainnya, yang membuatnya sibuk dengan “banyak hal yang harus dilakukan”.

Dengan banyaknya update gratis selama beberapa tahun terakhir, kita telah melihat adanya penambahan multiplayer, acara hati untuk pasangan baru dan acara musiman, lebih banyak item serta bangunan menarik, dan juga kandidat pernikahan seperti Shaun dan Emily. Dengan setiap update, game simulasi pertanian ini terus berkembang dan sementara masa depan Stardew Valley belum sepenuhnya pasti, sepertinya kita hanya dapat berharap melihat lebih banyak konten lain dari game ini di masa depan – baik dalam bentuk update besar lainnya atau bahkan sequel penuh.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: