Steam Game Festival 2020: Summer Edition Ditunda

Baru-baru ini dikabarkan bahwa salah satu acara dari Steam – Steam Game Festival, ditunda oleh Valve. Sebelumnya Steam Game Festival: Summer Edition dijadwalkan digelar pada tanggal 9 sampai 14 Juni mendatang, namun kemudian acara tersebut ditunda satu minggu menjadi 16 sampai 22 Juni.

Versi musim panas dari Steam Game Festival seharusnya diadakan pada waktu minggu E3 2020, dimana Valve memberikan janji bahwa dalam acara tersebut akan dihadirkan berbagai demo dengan waktu yang terbatas dari berbagai game yang akan hadir, dan sebuah kesempatan untuk bertemu dengan berbagai developer yang berpartisipasi pada acara tersebut.

Steam Game Festival: Summer Edition merupakan sebuah acara ketiga yang hadir ke Steam. Sebelumnya terdapat sebuah event yang bertepatan dengan acara tahunan Game Awards show milik Geoff Keighley, dan terdapat juga sebuah event pada musim semi yang digelar pada bulan Maret kemarin. Sampai saat ini, Valvel belum memberikan info spesifik mengapa mereka memilih untuk menunda event tersebut, namun kemungkinan pilihan ini berhubung dengan peristiwa yang menimpa Geoge Floyd. Selain Steam banyak juga cara maupun season game yang ditunda, seperti EA Play Live 2020, PC Gaming Show, Summer of Gaming, Future of Gaming, Call of Duty: Modern Warfare Season 4.

Sumber: gematsu, polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: