Steam Summer Sale 2020 Akan Dimulai Minggu Depan, Estimasi Steam Sale Selanjutnya

Steam Summer Sale akan segera hadir, walau Valve sendiri tidak pernah secara terbuka mengumumkan mengenai tanggal digelarnya Steam sales, dan lebih memilih membuat hal ini sebagi kejutan musiman bagi para pelanggannya. Namun, untuk selalu menyimpan kejutan tersebut membutuhkan banyak usaha dan kolaborasi dengan pihak lainnya, yang seringkali menjadi jalan bocornya kejutan tersebut.

Dalam hal ini, sebuah bocoran dari pembuat SteamDB mengatakan bahwa Steam Summer Sale akan digelar pada taggal 25 Juni nanti sampai tanggal 9 Juli mendatang. Jika melihat sumber yang mengatakan dan waktu biasanya untuk event-event seperti ini, sepertinya tidak bisa lagi meragukan mengenai kebenaran bocoran ini.

Walau belum resmi, dan tentunya Valve tidak akan mengkonfirmasi maupun menyangkal tanggal Steam Summer Sale. Namun terdapat juga kemungkinan mereka akan menggeser event tersebut kewaktu lainnya, namun untuk saat ini, rumor tersebut cukup solid.

Dengan tanggal Steam Summer Sale yang sudah diurutkan, berikut beberapa estimasi Steam Sale yang akan datang untuk tahun ini.

Steam Halloween Sale 2020: Untuk sale Steam yang satu ini kemungkinan hanya sebentar saja, karena pada Steam Halloween Sale pada tahun 2019 hanya digelar selama lima hari saja, dan tentunya akan termasuk hari Halloween di dalamnya. Yang membuat kita bisa memperkirakan bahwa Steam Halloween Sale tahun ini akan dimulai pada tanggal 28 Oktober dan berakhir pada tanggal 1 November.

Steam Autumn Sale 2020 atau bisa juga dinamakan Steam Black Friday, dimana pada tahun lalu, sale ini dimulai pada hari Selasa sebelum Black Friday, dan berakhir pada hari Selasa setelahnya, yang mengindikasikan bahwa Steam Autumn Sale 2020 akan dimulai pada tanggal 24 November sampai dengan tanggal 1 Desember tahun ini.

Steam Winter Sale 2020, dimana pada tahun lalu, Steam Winter Sale dimulai pada hari Kamis, minggu sebelum Natal, dan sampai hari Kamis pada minggu setelah Natal. Jika Steam Winter Sale 2020, mengikuti alur yang sama, maka sale ini akan dimulai pada tanggal 17 Desember dan berakhir pada tanggal 31 Desember.

Sumber: vg247, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: