Steam Summer Sale Telah Tiba Bersamaan Dengan Fitur Shop Point Yang Permanen

Sudah tiba waktunya untuk para gamer PC mengkempiskan dompet mereka, karena Steam Summer Sale 2020 secara resmi telah dimulai hari ini, dan terdapat lebih dari ribuan game di Steam yang mendapatkan diskon dari yang paling kecil sebesar 10% hingga yang terbesar 80%, dimana diskon ini dimulai hari ini sampai dengan tanggal 9 Juli pukul 10:00 a.m. PT/10 Juli pukul 12:00 a.m. WIB.

Kali ini event untuk Steam Summer Sale tahun ini, Valve membuka sebuah toko yang bernama Point Shop. Point Shop sendiri akan menjual berbagai macam item, mulai dari stiker dan avatar yang bisa bergerak dan hingga emoticons dari beberapa game terbaik yang ada di Steam. Kalian akan mendapatkan 105 points setiap mengeluarkan uang sebesar 15 ribu Rupiah, dan Point Shop ini akan permanen, sehingga ketika event ini selesai toko tersebut dan point yang telah kalian kumpulkan tetap ada.

Selain memberikan diskon besar dan Point Shop, Valve juga memberikan sebuah diskon spesial yang bernama Road Trip Spesial, dimana kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 ribu Rupiah, pada pembelian kalian yang sebesar 150 ribu Rupiah, diskon ini akan kalian dapatkan ketika melakukan checkout.

Bukan hanya game lama saja yang mendapatkan diskon, terdapat game baru seperti Resident Evil 3 yang mendapatkan diskon sebesar 34%, Titanfall 2 yang baru singgah di Steam mendapatkan diskon sebesar 67%, dan juga Doom Eternal mendapatkan diskon sebesar 50%.

Sumber: Steam, gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: