Storage space yang harus disiapkan untuk Ghost of Tsushima telah diumumkan

Dua bulan lagi adalah waktu yang harus ditunggu hingga tanggal perilian dari Ghost of Tsushima, dan setelah memamerkan beberapa konten dan fitur yang ada pada gameplay-nya beberapa hari yang lalu, kini Sony dan Sucker Punch pun mengumumkan informasi terbaru dari game tersebut.

Hal tersebut diumumkan melalui halaman pre-order dari Ghost of Tsushima pada PlayStation Network, yang mana informasi tersebut adalah mengenai storage space yang harus disiapkan agar dapat memainkan petualangan dari Jin, yang mana kamu harus menyiapkan storage kosong sebesar 50 GB agar dapat meng-install game ini.

Perlu diingat bahwa, ada kemungkinan besar jika size storage yang dibutuhkan untuk Ghost of Tsushima akan terus bertambah sebelum peluncuran resminya nanti, karena menjelang perilisan, akan hadir beberapa update-update seperti bug fixes, adjusment, hingga peningkatan quality of life dari game tersebut.

Ghost of Tsushima akan dirilis dan hadir secara eksklusif pada konsol PlayStation 4 di tanggal 17 Juli 2020.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: