Story Mode WWE 2K Battlegrounds Mengemuka

Karena WWEK 2K21 absen pada tahun ini, 2K menghadirkan game penggantinya yang lebih “kartunis”. Game WWE tidak bisa dipungkiri memang memiliki kualitas yang cukup buruk di semua generasi dan keputusan 2K untuk membatalkan perilisan WWE tahun ini menjadi keputusan yang cukup masuk akal mengingat kualitas game sebelumnya yang sangat hancur.

Dengan absennya game WWE 2K21 , 2K tidak mau mengosongkan lini game mereka tahun ini terutama untuk game gulat, maka dari itu WWE 2K Battleground hadir. Sempat memberikan sedikit teaser beberapa waktu lalu, kini 2K mengunggah sebuah trailer baru dan juga tanggal rilis. WWE 2K Battlegrounds akan dirilis pada 30 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Stadia, dan juga PC.

 

Seperti trailer yang bisa kamu tonton diatas, gameplay dari game ini sedikit lebih ringan dibandingkan WWE 2K sebelumnya. Alih-alih memberikan pengalaman bermain yang serius, kamu disajikan permainan seperti bertarung melawan action figure daripada sang pegulat itu sendiri. Perpaduan antara wajah lama dan baru pada game ini dengan Andre the Giant yang mendapatkan jam tayang yang lebih banyak dari yang lain.

Dengan total 70 pegulat yang hadir di game ini yang kemungkinan akan ditambahkan lagi melalui DLC. walaupun dengan game regulernya kamu dapat menciptakan karaktermu sendiri. WWE 2K Battleground dikembangakan oleh developer dari game World War Z yaitu saber Interactive yang jika kamu perhatikan memang game ini mendapatkan sedikit bumbu-bumbu WWZ.

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: