Story of Seasons: Friends of Mineral Town Tuju PC Pada 14 Juli 2020!

Hampir mustahil rasanya jika kamu seorang gamer dan tidak mengenal nama Harvest Moon, terutama Harvest Moon Friends of Mineral Town ataupun Back to Nature tergantung kamu berada pada generasi mana. Simulasi bercocok tanam ini teramat sangat populer pada jamannya sehingga menciptakan memori tersendiri bagi para gamer di berbagai generasi. Nama Harvest Moon sendiri sepertinya sudah redup dikarenakan perpisahaan antara sang developer asli Harvest Moon yaitu Marvelous dengan sang Publisher, Natsume yang kini masih meracik game dibawah nama Harvest Moon dengan kualitas yang bisa dikatakan rendah.

Marvelous sendiri tetap berdiri dan meracik game-game mereka dengan nama Story of Seasons. Setelah sukses dengan Doraemon: Story of Seasons, Marvelous juga menggarap proyek terbaru mereka yaitu versi remake dari Harvest Moon lawas mereka yang hanya hadir di Gameboy Advance dengan nama Story of Seasons; Friends of Mineral Town yang kini akan hadir di PC via Steam! Laman Steam untuk game ini sudah mengemuka disertai dengan beberapa screenshot dan tentunya cuplikan gameplay yang dapat kamu tonton. Tidak hanya itu, mereka juga sudah memberikan spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini.

MINIMUM:

    • OS: Windows 8+
    • Processor: Intel Core i5-8265U
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: Intel UHD 620
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 2 GB available space

Spesifikasi yang dibutuhkan tergolong sangat ringan, terutama besar game yang diperkirakan hanya kurang lebih sebesar 2GB. XSEED Games dan Marvelous merencanakan untuk merilis game ini pada 14 Juli mendatang di Steam. Untuk saat ini, belum ada harga pasti yang mereka bandrol untuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town ini, namun yang pasti kamu sudah bisa memasukan game ini ke dalam wishlist kamu di Steam.

 

Sumber : Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: