Street Fighter V Merupakan Salah Satu Game Yang Hadir Di PlayStation Now Bulan Ini

Game untuk PlayStation Now bulan Juli 2020, kini sudah hadir dan para pelanggan layanan PlayStation Now akan terjun kedalam dunia para petarung, karena game Capcom yang berjudul Street Fighter V juga hadir dalam layanan tersebut di setiap region PlayStation Now. Tentunya hal ini adalah hal yang bagus, mengingat kita saat ini sedang berada di akhir season V, yang dimana nantinya game tersebut akan kedatangan tiga stage baru dan juga lima karakter baru untuk Street Fighter V.

Tentunya, bukan hanya Street Fighter V saja yang ikut hadir dalam PlayStation Now. Game berjudul Watch Dogs 2 juga sudah ditambahkan kedalam PlayStation Now. Meski demikian, terdapat cara lain agar kalian bisa memainkan game tersebut tanpa perlu berlangganan atau mengalurkan uang. Karena jika kalian melakukan log-in kepada Uplay kalian ketika acara Ubisoft Forward yang akan di gelar pada tanggal 12 Juli, 2020 nanti, kalian bisa mendapatkan game tersebut secara gratis, namun hanya di platform PC saja.

Sebagai reminder, salah satu game yang hadir di PlayStation Now, sudah di perlihatkan pada minggu kemarin, ketika Sony mengumumkan PlayStation Indies Initiative, yang mengkonfirmasi satu game indie akan ditambahkan kepada layanan tersebut setiap bulannya, dan game indie bernama Hello Neighbor merupakan game indie yang bisa kalian mainkan secara gratis melalui PlayStation Now.

Dengan berlangganan PlayStation Now, kalian bisa bermain berbagai macam game yang ada di platform PlayStation di PlayStation 4 atau PC. Untuk perbulan kalian akan dikenakan biaya sebesar $9.99, sedangkan jika kalian berlangganan langsung per-tiga bulan kalian hanya membayar sebesar $24.99 saja, dan kalian cukup membayar $59.99 untuk berlangganan selama setahun.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: