Suda51 Ingin Membawa The Silver Case Ke Nintendo Switch

Dalam acara MomoCon versi digital pada dua hari yang lalu, Suda51 yang merupakan director dari game No More Heroes hadir dalam acara live streaming tersebut. Dalam acara digital tersebut, Suda51 menjawab beberapa pertanyaan mengenai karirnya sebelumya dan saat ini, dan pada satu titik, Suda51 mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan game yang ia kerjakan sebelumnya hadir pada konsol Nintendo Switch.

Dan dalam tanya jawab tersebut, sepertinya game The Silver Case memiliki sebuah harapan untuk game tersebut hadir pada konsol Nintendo Switch, sedangkan untuk game Killer 7 dan Killer is Dead, tergantung keputusan Capcom dan Kadokawa Games. Sekiranya ketiga game tersebut yang diinginkan oleh Suda51 untuk hadir pada konsol Nintendo Switch, namun ia mengatakan kemungkinan yang lebih realistis adalah game The Silver Case. Sampai saat ini, Suda51 sedang berbicara dengan sebuah studio mengenai kemungkinan membuat remake dari game tersebut.

Saat ini, game The Silver Case tersedia pada konsol PlayStation serta PC.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: