Summer Game Fest menggelar Developer Showcase Minggu Depan

Penyelengara dari acara Summer Game Fest telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar Developer Showcase pertama pada tanggal 22 Juni nanti, yang dimulai pada pukul 7:30 a.m. PT (9:30 p.m. WIB). Developer Showcase nantinya akan dibuka dengan sebuah pertunjukan langsung dari soundtrack Outer Wilds, sebelum kalian disuguhi oleh berbagai game AAA dan game Indie yang akan diperlihatkan pada jam 8 a.m PT (10 p.m. WIB).

Dikabarkan, acara streaming ini akan menghadirkan cukup banak game, dan beberapa sudah diumumkan sebelumnya, seperti The Artful Escape, Black Book, Drake Hollow, The Eternal Cylinder, Foregone, Haunted Garade, Knuckle Sandwich, Panzer Paladin, Sea of Stars, Skate Story, Spinach, Starbase, The Night is Grey, dan Ynhlet.

Acara Summer Game Fest juga telah dikonfirmasi mengenai debut dari developer Longhand Electric dan thatgamecompany. Developer Longhand Electric, saat ini sedang mengerjakan game Overlook Trail, jadi terdapat kemungkinan kita akan melihat trailer terbaru untuk game tersebut, namun sayangnya untuk developer thatgamecompany sampai saat ini masih belum memperlihatkan apa saja yang telah mereka kerjakannya terkait game Journey dan Sky: Children of the Light. Dilansir dari Gamespot, menurut siaran press, livestream yang dihadirkan akan memperlihatkan sebuah kejutan game AAA.

Selain itu, streaming ini dikabarkan juga akan memamerkan berbagai macam game yang dibuat oleh para murid Gameheads, yang akan memperlihatkan berbagai project yang dikembangkan oleh para remaja berpenghasilan rendah dan para pemuda yang ingin mengejar ‘game design’ di perkuliahan atau sebagai karir mereka.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: