Summer In Mara meluncur 16 Juni 2020 ke Switch dan PC, demo sudah dapat dimainkan

Bagi kamu yang menggemari game-game bertani seperti Story of Seasons, ataupun Stardew Valley, maka game yang dikembangkan oleh Chibig Studio ini dapat menjadi target wishlist-mu pada bulan depan, yang mana game ini berjudul Summer in Mara.

Summer In Mara sendiri merupakan sebuah game farming adventure yang mengambil setting di kepulauan tropis dan akan menghadirkan berbagai elemen di dalamnya seperti farming, crafting, dan juga eksplorasi.

https://twitter.com/chibigstudio/status/1266386314288652288

Game ini sendiri sudah cukup lama diumumkan dan diperlihatkan perkembangannya di kickstarter, sebelum akhirnya proyek tersebut diwujudkan setelah penggalangan dana terkumpul.

Summer in Mara akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2020 untuk PC dan Switch, sedangkan PlayStation 4 dan Xbox One akan menyusul tanggal perilisannya. Demo dari game ini sudah dapat kamu mainkan di Steam, sedangkan demo di Switch akan hadir di bulan Juni.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: