Summer of Gaming 2020 Ditunda

Dikabarkan, salah satu acara yang dibuat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh E3 2020 – Summer of Gaming 2020 ditunda, hal ini dikabarkan langsung oleh pihak IGN. Acara yang sebelumnya akan digelar pada tanggal 4 Juni ini ditunda menjadi tanggal 8 Juni mendatang. IGN mengatakan tindakan ini merupakan sebagai sebuah tanda hormat dan bentuk dukungan kepada mereka yang meminta keadilan dan perubahan.

Dalam sebuah update mengenai penundaan acara tersebut, IGN menuliskan bahwa mereka berdiri bersama ‘Black community’ dan mengutuk rasisme, dan IGN berpartisipasi dalam ‘Blackout Tuesday’, yang merupakan sebuah hari untuk refleksi, tindakan dan komitmen untuk perubahan yang berarti. IGN akan menggerakan sumbangan untuk mendukung NAACP Legal Defense Fund, yang merupakan sebuah organisasi yang mendukung ‘legal action’ dan perubahan jangka panjang.

Humble Bundle yang merupakan perusahaan saudara dari IGN, telah menguumkan sebuah donasi sebesar 1 juta USD yang didedikasikan untuk membantu menerbitkan game dari ‘Black developers’.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: