Super Mario 3D All-Stars Menghadirkan Musik Dari Super Mario Galaxy 2

ketika game Super Mario 3D All-Stars di umumkan, reaksi dari pada penggemarnya adalah kebahagiaan. Dimana game Super Mario 64 akan kembali ke konsol Nintendo Switch, dan para penggemar Super Mario Sunshine akhirnya bisa menikmati lagi game tersebut tanpa perlu merusak konsol GameCube mereka.

Super Mario 3D All-Stars menghadirkan game petualangan Mario 3D terbaik, termasuk Super Mario Galaxy, namun sequle dari game tersebut tidak hadir dalam set ini. Tentunya sebagian dari para penggemar game Super Mario Galaxy 2 kecewa, namun sebuah informasi baru membuat keputusan tidak menghadirkan Super Mario Galaxy 2 semakin aneh.

Nintendo belum lama ini telah memperlihatkan title screen, dan gameplay untuk Super Mario 3D All-Stars, dan terdapat sebuah cuplikan pendek yang membuat sebagian orang marah. Meski animasi yang diperlihatkan pada title screen bagus, musik yang diunakan merupakan dari game Super Mario Galaxy 2, sebuah pilihan yang cukup aneh mengingat game tersebut tidak hadir dalam bundle ini.

Namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Yang pertama, title screen tersebut diperlihatkan pada Nintendo Minute terbaru, dan terdapat spekulasi bahwa musik tersebut dimasukan melalui editing, dan bukanlah musik untuk title screen yang sebenarnya. Dilansir dari Gamerant, music tersebut mirip dengan musik Power Star dari Super Mario Galaxy, namun sebagian fans bisa menyadari bahwa musik tersebut merupakan remix tema Power Star dari Super Mario Galaxy 2, bukan yang originalnya. Kini beberapa fans berspekulasi bahwa Super Mario Galaxy 2 akan ditambahkan ke dalam bundle tersebut nanti.

Super Mario 3D All-Stars akan dirilis pada tanggal 18 September mendatang di konsol Nintendo Switch.

Sumber: NintendoLife via Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: