Super Mario Merayakan Ulang Tahun ke-35 Dengan Jenga dan Monopoly Baru

Nintendo saat ini sedang merayakan ulah tahun Mario yang ke-35 tahun ini dengan merilis sebuah permainan Monopoly dan Jenga yang bertemakan Super Mario. Kedua produk ini sudah dilisensi oleh Hasbro, dan masing-masing produk memiliki Mario spesialnya sendiri. Dalam Monopoly edisi Super Mario Celebration Edition, para pemain akan membeli, menjual, dan menukar berbagai tempat ikonik yang ada dari game Mario, mulai dari Super Mario Bros World 1-1 sampai dengan New Donk City dari Super Mario Odyssey. Untuk Monopoly edisi Super Mario ini dibandrol dengan harga $29.99 atau sekitar 430 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Sedangkan untuk Jenga versi Super Mario, kalian harus mengeluarkan uang sebesar $20 atau sekitar 290 ribu Rupiah dengan kurs saat ini. Jenga tersebut dibuat agar bisa dimainkan untuk 2 orang hingga 4 orang, para pemain bisa berperan sebagai Mario, Luigi, Peach, atau Toad, selagi mereka bertarung untuk mengalahkan Bowser di puncak menara Jenga tersebut. Para pemain Jenga juga akan mengumpulkan koin selama mereka bermain. Terdapat juga sebuah spinner dimana akan menentukan seberapa jauh pemain bisa memanjat menara pada giliran mereka.

Selain kedua hal ini, terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Nintendo akan merilis hampir semua game 3D Mario, dimana kalian akan mendapatkan port atau remaster dari Super Mario 64, Super Mario Sunshine, Super Mario Galaxy, dan Super Mario 3D World untuk konsol Nintendo Switch pada tahun ini, dan hal ini dianggap sebagai bagian dari ulang tahun Mario ke-35 tahun.

Dilansir dari Gamerant, Monopoly: Super Mario Celebration Edition, dan Jenga: Super Mario Edition, keduanya akan dirilis pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Update: Monopoly Super Mario Celebration Edition, sudah bisa kalian pesan melalui situs Amazon.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: