Super Nintendo World Menghadirkan Yoshi dan Koin Yang Bergerak

Dengan dibukanya kembali Universal Studios Japan, terdapat beberapa video dan gambar baru yang memperlihatkan area Super Nintendo World yang sedang dalam tahap pembuatan, dimana salah satu video tersebut memperlihatkan sebuah potongan dunia Mario yang dapat bergerak, dengan karakter Yoshi dan koin yang identik dengan game Mario.

Area pada Super Nintendo World ini dimaksudkan untuk mensimulasikan sebuah level Mario yang mirip dengan yang ada di Super Mario 3D land dan juga Super Mario 3D World, dengan sebuah tiang bendera yang ada tepat di atas puncak bukit. Selain karakter Yoshi yang bergerak, koin yang biasa kalian temukan dalam game Mario juga akan berputar ditempat layaknya seperti di dalam game, dan kemungkinan, awan-awan yang ada di sana juga akan bergerak maju dan mundur. Selain itu, Koppa Troopa dan Goomba juga sepertinya dapat bergerak juga seperti Yoshi.

Dikabarkan, keseluruhan area yang ada di Super Nintendo World dibuat berdasarkan area-area yang ada di franchise Mario, Princess Peach’s Castle, Bowser’s Castle, dan sebuah stage Mario. Super Nintendo World awalnya akan memperlihatkan dua buah atraksi, yang didasarkan pada Mario Kart dan Yoshi, sebelum memperlihatkan franchise Nintendo yang lain. Setelah pembukaan Super Nintendo World di Universal Studios Japan, dikabarkan Super Nintendo World akan dibuka di Epic Universe milik Universal di Orlando.

Untuk video penampakan Super Nintendo World yang sedang dibuat bisa kalian tonton di bawah ini

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: