Superhot: Mind Control Delete Dirilis Minggu Depan

Superhot: Mind Control Delete, yang asilnya merupakan sebuah ekspansi untuk game yang dikeluarkan pada tahun 2016 berjudul Superhot, namun akhirnya berkembang menjadi sebuah game stand alone yang kini mendapatkan sebuah tanggal rilis. Dimana developer Superhot Team mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Superhot: Mind Control Delete yang sudah berada di Early Access di Steam semenjak bulan Desember tahun 2017 kemarin, pada tanggal 16 Juli mendatang. Game tersebut nantinya akan dapat dimainkan pada konsol PlayStation 4, Xbox One, atau PC melalui Steam, GOG, Epic Game Store, dan juga Origin. Dan bagi kalian yang telah membeli game originalnya di ke enam platform tersebut akan mendapatkan Superhot: Mind Control Delete secara gratis ketika game tersebut dirilis. Sedangkan yang sudah membeli game Superhot untuk konsol Nintendo Switch bisa mengklaim game tersebut secara gratis untuk platform PC.

Selama kalian telah membeli game original Superhot sebelum perilisan Superhot: Mind Control Delete, kalian akan mendapatkan game tersebut secara gratis di Epic Games Store, GOG, PlayStation 4, Origin, Steam, atau Xbox One. Untuk kalian yang belum membeli game Superhot, saat ini kalian bisa membeli game tersebut dengan harga yang murah di Steam, dimana game tersebut mendapatkan potongan harga sebesar 60%, diskon ini akan berakhir pada tanggal 24 Juli mendatang.

Superhot: Mind Control Delete akan menghadirkan lebih banyak cerita, jenis karakter dan juga senjata baru yang bisa digunakan. Masih sama dengan game Superhot sebelumnya, gameplay Superhot: Mind Control Delete masih seputaran memanipulasi waktu untuk keuntungan kalian. Gamenya akan bergerak pada slow motion, sampai karakter kalian bergerak atau menyerang, dan kemudian dunia disekitar kalian akan bergerak seperti normal. Hal ini membuat game Superhot  menggabungkan unsur puzzle dengan FPS.

Sumber: gematsu, polygon 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: