Survey Closed Beta Test Guilty Gear -Strive- Perlihatkan Karakter Yang Paling Diinginkan

Sebuah kuisioner yang dihadirkan bersamaan dengan hasil Closed Beta Test dari game Guilty Gear -Strive- kini sudah tersedia. Dalam kuisioner tersebut, para pemain mendapatkan pertanyaan mengenai karakter yang paling ingin dihadirkan pada Guilty Gear -Strive-. Sebagai tambahan dari pertanyaan tersebut terdapat juga pertanyaan apakah mereka sudah pernah memainkan game Guilty Gear sebelumnya, dan pertanyaan apakah game Guilty Gear merupakan game fighting favorit mereka.

Berikut sebuah gambaran statistik mengenai dua pertanyaan tersebut

Hasil kuisioner tersebut memperlihatkan bahwa setidaknya 95% pemain yang berpartisipasi pada Closed Beta Test Guilty Gear -Strive- pernah memainkan game Guilty Gear, dan setidaknya sekitar 54% pemain yang berpartisipasi mengatakan bahwa seri Guilty Gear merupakan game fighting favorit mereka.

Namun yang terpenting adalah ranking untuk karakter yang paling diinginkan untuk muncul dalam game Guilty Gear -Strive- , dan hasil dari pertanyaan kuisioner tersebut telah dibagi menjadi empat bagian regional. Dimana di wilayah Jepang, karakter yang paing diinginkan muncul adalah Bridget, namun nama Baiken berada pada posisi pertama untuk tiga wilayah lainnya, North America, Europe dan Asia. Sedangkan ke empat wilayah tersebut juga menginginkan Johnny yang berada pada posisi kedua di empat wilayah tersebut, dan Ramlethal pada posisi ketiga untuk wilayah Jepang serta Dizzy di posisi ketiga untuk wilayah North America, Asia, dan Europe.

Game Guilty Gear -Strive- yang sebelumnya ditunda perilisannya pada tahun ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2021.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: