Sutradara Detective Pikachu Akan Tangani Film Beyond Good & Evil Netflix

Game adventure besutan Ubisoft, Beyond Good and Evil mendapatkan adaptasi film Netflixnya yang juga akan digarap oleh sutradara dari Detective Pikachu – Rob Letterman. Ubisoft saat ini juga sedang mengembangkan sequel yang sudah lama ditunggu, Beyond Good and Evil 2 untuk konsol.

Seperti yang dikutip oleh The Hollywood Reporter, film Beyond Good and Evil karya Letterman ini akan menjadi sebuah film yang mencampur sentuhan live-action dengan animasi. Film ini akan diproduseri oleh Jason Altman dan Margaret Boykin dibawah bendera Ubisoft Film & Television. Adaptasi ini masih memasuki masa pengembangan awal sebagaimana tim ini juga masih mencari penulis yang tepat untuk proyek menarik ini.

Bagi kamu yang belum mengetahui, Beyond Good & Evil merupakan sebuah game cult-classic yang rilis pada 2003 dan dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini menceritakan tentang seorang jurnalis investigatif bernama Jade yang bekerja dengan gerakan resistance bawah tanah. Game ini mengambil latar waktu tahun 2435 di sebuah planet tambang Hillys, yang dimana berlokasi jauh dari galaksi. Ubisoft saat ini sedang mengembangkan sequel dari game ini.

Untuk sejauh ini apakah adaptasi Netflix ini akan mengikuti cerita original dari gamenya atau tidak masih belum ada yang tahu. Film ini bisa jadi akan mengambil adaptasi cerita dari plot gamenya ataupun memiliki cerita yang berbeda namun mengambil latar universe yang sama dengan gamenya.

Sepak terjang Letterman dalam menjadi sutradara berawal pada debutnya dengan DreamWorks Animation Shark Tale bersama Will Smith pada 2004. Dirinya juga pernah menjadi co-director untuk Monsters vs. Aliens (2009) sebelum membuat film live-action pertamanya, Goosebumps yang dibintangi oleh Jack Black pada 2015.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: