Sutradara Original Resident Evil 4 Dukung Proyek Remake

Perilisan Resident Evil 3 Remake tidak lepas dari wacana tentang Resident Evil 4 yang dirumorkan akan mendapatkan versi remake, yang pasti akan dibawah naungan Capcom itu sendiri. Rumor yang beredar tentang Resident Evil 4 menciptakan dua kubu dari para penggemar, banyak penggemar yang tidak setuju tentang remake ini. Menurut mereka, versi lawas dari Resident Evil 4 sudah cukup baik dan tidak perlu lagi ditambahkan dengan detail grafis yang lebih dramatis seperti kedua judul sebelumnya.

Berbeda dengan mayoritas penggemar yang tidak setuju akan rumor remake ini, sang pencipta original Resident Evil 4 – Shinji Mikami memiliki pendapatnya sendiri. Pada interviewnya dengan IGN yang membahas tentang game remake bersama sutradara yang ikonik, mereka membahas begitu banyak karya baru dan lama milik Shinji dan mengulik detail terkait Resident Evil 4.

Shinji Mikami tidak keberatan akan adanya rumor Resident Evil 4 selama hasilnya memuaskan.
Shinji Mikami tidak keberatan akan adanya rumor Resident Evil 4 selama hasilnya memuaskan.

Menanggapi tentang rumor Resident Evil 4 Remake, Shinji sendiri memulai pendapatnya dengan memuji karya Resident Evil 2 Remake dan menurutnya judul-judul berikutnya akan mendapatkan remake karena penjualan RE2 yang cukup tinggi. Shinji sendiri juga setuju dengan rumor Remake RE4, dirinya mengatakan “apabila hasil akhirnya bagus, aku rasa tidak masalah”. Sayangnya hingga saat ini rumor tentang RE4 Remake masih belum ada perkembangan, bahkan rumor yang lebih kuat datang untuk Resident Evil 8.

 

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: