Sword Art Online: Alicization Lycoris Perlihatkan Kustomisasi dan Eksplorasi

Sword Art Online: Alicization Lycoris yang merupakan game terbaru dari seri game Sword Art Online, baru saja mendapatkan sebuah trailer baru yang dibagikan oleh publisher serta developer game itu sendiri, Bandai Namco dan Aquaria. Trailer terbaru tersebut memperkenalkan kustomisasi dan eksporisasi dalam game Sword Art Online: Alicization.

Dalam trailer tersebut diperlihatkan bahwa kalian memiliki kebebasan untuk membuat avatar kalian sendiri, fashion avatar yang sesuai dengan keinginan kalian dengan ‘transmogrification’, hingga senjata dan armor yang sesuai dengan selera kalian.

Eksplorasi dalam game ini mencakup berbagai aktivitas yang dapat kalian lakukan yang sama pentingnya dengan memburu monster. Kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berlari, melompat, memanjat, dan bahkan hingga berenang untuk mengumpulkan berbagai bahan yang bisa kalian craft. Seperti ‘Smithing’ yang mengizinkan kalian membuat berbagai senjata yang kuat dengan tambahan skill di dalamnya, sampai membuat aksesoris untuk meningkatkan kekuatan kalian, dan juga ‘Alchemy’, dimana kalian bisa membuat potion atau obat yang akan berguna pada berbagai situasi.

Kalian juga bisa membuat makanan berasal dari berbagai bahan yang kalian dapatkan selama eksplorasi kalian, dan yang lebih pentingnya lagi kalian bisa mendapatkan Social Points agar kalian bisa lebih mengerti dan mengetahui mengenai partner kalian lebih baik, dan memperkuat hubungan kalian dengan partner kalian melalui sebuah percakapan.

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 10 Juli secara global.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: