Take2 Interactive Merencanakan 93 Game Untuk 5 Tahun Kedepan

Take2 Interactive yang dikenal akan game Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption, dikabarkan sang publisher tersebut memiliki 93 game yang direncanakan rilis pada waktu lima tahun kedepan, dan lineup tersebut merupakan lineup terbaik yang mereka miliki dalam sejarah perusahaan. Hal ini dikabarkan oleh Karl Slatoff yang merupakan President dari Take2 Interactive.

Slatoff mengatakan, 63 game dari lineup tersebut akan memberikan “core gaming experience”, sedangkan 17 game akan menjadi “mid-core atau arcade”, dan 13 game sisanya menjadi game casual. 72 game akan dirilis pada platform konsol, PC dan platform streaming seperti Stadia, sedangkan sisanya akan dirilis secara eksklusif pada platform mobile. 67 game akan dirilis sebagai “purchase and play”, sedangkan sisanya bisa dimainkan secara gratis.

Untuk yang dimaksud sebagai core game, Slatoff mengatakan core game merupakan untuk mereka yang mencari pengalaman bermain dimana kalian bisa bermain dimana saja, dalam waktu lima menit sampai lima jam, dan game AAA (triple A) kemungkinan merupakan hal yang salah untuk mengartikan core game.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: