Tales of Arise Ditunda Hingga Waktu Yang Belum Ditentukan

Selalu menjadi game yang paling ditunggu berdasarkan survey dari Famitsu dalam beberapa minggu terakhir ini, tidak menjamin bahwa game tersebut akan hadir tepat waktu. Game seri Tales of terbaru dari Bandai Namco, Tales of Arise resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, yang sebelumnya Bandai Namco menjadwalkan bahwa game tersebut akan pada dirilis tahun ini.

Dikabarkan melalui website resmi Bandai Namco yang ditulis oleh Yusuke Tomizawa selaku producer game Tales of Arise, alasan penundaan dari game Tales of Arise tidak lain adalah karena pandemik COVID-19 yang ternyata memberikan dampak kepada beberapa aspek dalam pengembangan game ini, walau mereka sudah melakukan semua hal yang bisa mereka lakukan seperti memberlakukan kerja jarak jauh untuk beradaptasi dalam situasi ini.

Oleh karena itu, demi untuk dapat memberikan kualitas dan pengalaman yang baik yang sudah mereka rencanakan kepada para pemainnya, akhirnya pihak Bandai Namco memutuskan untuk menunda perilisan Tales of Arise agar mereka memiliki lebih banyak waktu dalam mengembangkan game ini.

Untuk tanggal perilisan barunya sendiri, pihak Bandai Namco akan memberikan update kepada kalian setelah mendapatkan detail baru yang bisa mereka bagikan. Sebagai permintaan maaf dalam penundaan perilisan game ini, pihak Bandai Namco membagikan sebuah illustrasi terbaru dari Tales of Arise yang bisa kalian gunakan sebagai wallpaper yang bisa kalian download di sini.

Tales of Arise masih dijadwalkan untuk dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa game ini akan hadir juga di konsol Next-gen.

Sumber; bandainamco

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: