Tales of Crestoria, Perkenalkan Aegis Alver “The Medagal Knight Commander”

Bandai Namco kembali memperkenalkan karakter yang akan muncul dalam game Tales of Crestoria dengan membagikan sebuah trailer untuk karakter tersebut. Jika karakter sebelumnya, seperti Kanata dan Misella merupakan seorang kriminal beserta dengan Vicious, kali ini karakter yang bernama Aegis Alver merupakan karakter yang memburu para pendosa, yang artinya, Kanata, Misella dan Vicious berada dalam daftar Aegis. Namun tenang saja, walau ia akan memburu Kanata dan yang lainnya, sepertinya perburuan Aegis tidak akan mulus, berhubung Blood Sin yang ia miliki bernama Wavering Heart.

Sama seperti karakter Vicious, Aegis Alver yang merupakan Commander dari Medagal Knight di desain oleh Miyuki Kobayasho. Kobayashi sendiri sudah bekerja pada game Tales yang lain sebagai desainer karakter, seperti Tales of Vesperia dan Tales of Xillia 2. Selain itu, mungkin voice over atau seiyuu dari Aegis terdengar familiar, karna seiyuu Aegis pernah mengisi suara Noctis dari Final Fantasy XV, Alfonse dari Fire Emblem Heroes, dan Valvatorez dari Disgaea 4.

Sebelumnya, Bandai Namco sudah memperkenalkan 3 main character yang bisa kalian lihat di sini, sini dan sini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: