Tales of Crestoria, Perkenalkan Karakter Orwin Granberg

Bandai Namco kembali lagi memperkenalkan seorang karakter yang akan hadir dalam game mobile mereka berjudul Tales of Crestoria. Dalam video trailer yang di bagikan Bandai Namco, memperlihatkan seorang karakter pria paruh baya yang tidak memiliki pekerjaan dan tanggung jawab, dimana dia meninggalkan istrinya untuk menyokong keluarga dan merawat anak perempuannya, namun ketika ia mendapatkan Blood Sin Love-Bloodied Fists, kita akan melihat karakter bernama Orwin Granberg berubah 180 derajat.

Dalam video trailer tersebut memperlihatkan Orwin yang seorang pecundang yang suka minum dan mengeluh dimana ia mengatakan tak bisa merawat anak perempuannya seorang diri. Sampai pada suatu titik ketika ia akan menjadi Transgressor yang tersingkirkan, ia mulai berpikir bahwa ia layak menerimanya. Namun kemudian ia berubah 180 derajat ketika ia mengetahui apa yang harus ia lakukan sekarang.

Orwin merupakan karakter yang di desain oleh Daigo Okumura, yang juga mendesain Yuna. Daigo juga pernah turut andil dalam membuat game Tales of Symphonia dan Tales of Vesperia. Bandai Namco sebelumnya telah memperkenalkan lima karakter yang akan muncul dalam game Tales of Crestoria, kalian bisa menemukan karakter tersebut di sini, sini, sini, sini dan sini.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: