Tales of Crestoria, Tampilkan Yuna Azetta

Bandai Namco belum lama ini, kembali lagi memperkenalkan karakter yang akan muncul pada game mobile mereka, Tales of Crestoria. Kali ini Bandai Namco akan memperkenalkan seorang karakter yang bernama Yuna Azetta, ia merupakan seorang jurnalis yang mendedikasikan dirinya untuk mencari kebenaran. Yuna juga mengenal Vicious dan memberikan berbagai macam informasi kepadanya, namun ia di kenal juga sebagai pembohong. Blood Sin yang ia miliki bernama Embroiling Deceit.

Desain karakter Yuna sendiri tentunya tidak akan asing bagi kalian yang mengikuti game Tales, terutama Tales of Symphonia, Tales of Symphonia: Dawn of the New World, Tales of Vesperia dan Tales of Zestiria, karena Yuna di desain oleh Daigo Okumura yang mengerjakan desain karakter ke empat game tersebut.

Untuk seiyuu-nya sendiri juga seharusnya sudah tidak asing lagi dengan suara uniknya, karena Yuna diisi suara oleh Ayane Sakura. Belum lama ini ia juga menjadi seiyuu dari karakter Sakura Amamiya di game Sakura Wars, dan juga seiyuu karakter Ochako dari anime Boku no Hero Academia dan game My Hero: One’s Justice. Atau mungkin kalian lebih mengenalnya sebagai kouhai yang selalu menggoda senpainya?

Bandai Namco juga telah memperkenalkan karakter lainnya, yang bisa kalian baca di sini, sini, sini dan sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: