Tanggal diadakannya The Escapist Indie Showcase diumumkan, menghadirkan lebih dari 70 indie games

The Escapist, sebuah situs sekaligus majalah online asal Amerika Serikat yang membahas topik tentang video game, baru saja mengumumkan bahwa mereka baru menjalin kerja sama dengan GOG untuk menghadirkan acara indie showcase pertama mereka yang bernama The Escapist Indie Showcase.

The Escapist Indie Showcase direncanakan untuk ditayangkan melalui platform Youtube, dan diadakan di tanggal 12 Juni 2020, pada pukul 02.00 WIB, yang mana akan menghadirkan pameran dengan gaya “direct” dengan lebih dari 70 indie games berbeda buatan para developer dari seluruh dunia.

Pameran tersebut akan menghadirkan berbagai pembeberan game baru dan juga video gameplay, bahkan acara ini juga akan memperlihatkan beberapa developer diary pendek, sehingga para penonton bisa mengenal langsung dengan orang yang terlibat dibalik game-game tersebut.

Setelah acara selesai, di tanggal 12 – 14 Juni 2020, pada pukul 22.00 WIB, pihak penyelenggara akan menghadirkan post-show coverage di Youtube dan Twitch yang berisikan game-game yang dibahas di tanggal 11, demo, pre-recorded gameplay, dan juga interview dengan developer.

Sumber: The Escapist

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: