Tanggal peluncuran Sea of Thieves ke Steam telah diumumkan

Pada awal bulan April lalu, Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa game milik mereka yakni Sea of Thieves akhirnya akan segera mendarat ke platform Steam, setelah sebelumnya hanya hadir secara eksklusif di Microsoft Store, dan tanggal perilisannya pun akhirnya diumumkan.

Berita ini sendiri diumumkan langsung oleh Microsoft sebagai publisher, bersama dengan Rare Ltd. selaku developer melalui halaman Steam store page milik Sea of Thieves yang mengungkapkan bahwa game tersebut akan rilis pada tanggal 3 Juni 2020 mendatang.

Bersama dengan pengumuman tersebut juga, Microsoft meluncurkan showcase trailer terbaru untuk memperkenalkan game-nya ke para pemain baru yang akan segera dapat memainkannya.

Sea of Thieves seperti yang sudah diketahui akan menghadirkan fitur crossplay, walau belum ada informasi mengenai hal tersebut, apakah crossplay antara sesama pemain PC yang berbeda platform, atau crossplay secara keseluruhan dengan konsol Xbox One juga.

Sea of Thieves akan memiliki harga banderol sebesar $39,99, walau belum diketahui berapa harga game tersebut saat hadir dalam bentuk mata uang Rupiah nantinya.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: