Tanggal Perilisan Criminal Girls X Diumumkan, Tampilkan Trailer Berdurasi 13 Menit

Mikage LLC belum lama ini memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisan game yang bernama Criminal Girls X (versi Jepang), atau Escape from Asura (versi global). Dimana game tersebut akan dirilis pada perangkat Android di Jepang pada tanggal 8 Oktober mendatang, sedangkan untuk perangkat iOS dan PC (melalui Nijiyome), game tersebut akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang. Untuk versi iOS dan Android akan mendukung sebuah mode virtual reality. Criminl Girls X atau Escape from Asura ini bisa dimainkan secara gratis, dengan berbagai iklan, dan item yang didasari oleh micro-transaction. Sebuah single player, offline version untuk game ini sedang dikembangkan. Versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 juga akan dirilis di luar Jepang, dengan nama Escape from Asura, namun tanggal perilisannya belum diketahui

Dalam pengumuman ini, Mikage LLC, sang developer juga membagikan sebuah trailer baru, yang menampilkan pertemuan pertama sang prontagonis dengan para criminal girls. Cerita game ini akan diceritakan dengan cara seperti visual novel, dan tentunya akan terdapat voice acting.

Game ini menceritakan bahwa terdapat 24 criminal girls yang terperangkap di Asura, sebuah bagian yang ada di neraka. Disana mereka akan diadili untuk melihat apakah mereka pantas untuk berenkarnasi. Sang prontagonis yang muncul dalam wujud kucing ini, harus membantu para criminal girls untuk mendapatkan kembali ingatannya, untuk mengingat dan bertobat atas kejahatan-kejahatan yang telah mereka lakukan dalam kehidupan sebelumnya.

Untuk trailernya sendiri, berfokus kepada karakter yang bernama Usagi, seorang gadis yang telah melupakan nama aslinya, dan kemampuan hidup dasar lainnya, seperti cara untuk membaca. Trailer ini juga memperlihatkan sedikit sebuah figur misterius yang sepertinya merupakan villain yang ada di game ini, yang bernama Maya. Pada bagian akhir trailer, diperlihatkan bahwa Maya bertemu dengan Usagi, dan memberinya sebuah buku yang menceritakan kisah seekor burung biru yang ditinggal sendirian karena semuanya telah mati.

Untuk trailer tersebut bisa kalian tonton di bawah ini.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: