Tanggal Rilis Assassin’s Creed Valhalla Bocor Di Iklan Instagram

Satu hari sebelum acara Ubisoft Forward berlangsung, sebuah iklan di Instagram yang sayangnya sudah dihapus membocorkan tanggal rilis untuk salah satu game besar Ubisoft yaitu Assassin’s Creed Valhalla. Sebuah game dengan tema Viking ini disebut akan dirilis pada 17 November 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One dan tentunya juga PC.

Iklan tersebut yang awalnya diunggah oleh akun resmi mereka versi Italia, tidak memperlihatkan adanya gameplay yang baru namun yang pasti mereka menunjukan tanggal rilis pada bagian akhir iklan tersebut. Kita telah megnetahui sejak perkenalan Assassin’s Creed Valhalla telah dijadwalkan pasti rilis pada tahun ini, namun kini kita telah mengetahui kapan tanggal pasti AC Valhalla dapat kamu mainkan.

Ubisoft yang sendiri nampaknya sangat berjuang untuk tidak mengumumkan tentang hal ini di acaranya sendiri yaitu Ubisoft Forward yang akan hadir 13 Juli 2020 untuk waktu Indonesia. Far Cry 6 yang dibintangi oleh aktor Breaking Bad , Giancarlo Esposito juga telah bocor di internet melalui Playstation Store Hongkong yang beberapa jam setelahnya dikonfirmasi secara resmi oleh Ubisoft dengan menghadirkan sebuah trailer. Tidak lama setelah teaser dibagikan, trailer penuhnya sendiri juga ikut dibocorkan sebelum acara Ubisoft Forward berlangsung malam ini.

Assassin’s Creed Valhalla juga dipastikan rilis di Xbox Series X dan juga Playstation 5 serta mendukung fitur Smart Delivery. Untuk Far Cry 6 sendiri mendukung upgrade gratis secara digital dari Playstation 4 ke Playstation 5, yang mungkin nantinya akan diimplementasikan juga di Assassin’s Creed Valhalla. Jendela rilis untuk versi next-gen sendiri masih belum diumumkan (atau dibocorkan).

Sumber : Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: