Tanggal Rilis Assassin’s Creed Valhalla Dimajukan

Pada waktu yang penuh ketidakpastian akibat pandemi COVID-19, banyak developer game yang terpaksa menunda perilisan game mereka karena terdampak oleh pandemi tersebut, hingga Cyberpunk 2077 belum lama ini memberikan konfirmasi bahwa game tersebut tidak akan ditunda lagi untuk menghilangkan rasa takut dari pada gamer yang telah menunggu game tersebut. Namun cukup berbeda dengan game Assassin’s Creed Valhalla, yang ternyata memajukan tanggal perilisannya.

Sebelumnya, telah diumumkan melalui presentasi Ubisoft Forward, bahwa game Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada tanggal 17 November, 2020. Namun berkat bocoran dari para jurnalis veteran, Microsoft akhirnya mengkonfirmasi dan mengumumkan keberadaan, harga, serta tanggal perilisan Xbox Series X, dan versi “murah” Xbox Series S. Yang dimana kedua konsol tersebut akan hadir pada tanggal 10 November nanti. Ubisoft pun memajukan perilisan Assassin’s Creed Valhalla untuk menyesuaikannya dengan peluncuran kedua konsol next-gen Microsoft.

Meski pemajuan ini berkat pengumuman Microsoft, perlu diketahui bahwa game tersebut juga akan hadir pada semua platform yang tersedia pada tanggal 10 november. Platform tersebut termasuk, PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One, namun tidak dengan PlayStation 5, karena Sony sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan dari konsol next-gen mereka.

Sepertinya untuk konsol next-gen dari Sony akan dirilis setelah perilisan game ini. Sebelumnya, terdapat bocoran dari orang dalam bahwa konsol Xbox Series X dan Series S akan dirilis terlebih dahulu, dan PlayStation 5 akan hadir seminggu kemudian.

Assassin’s Creed Valalla akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X serta Series S. Versi PlayStation 5 sedang dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: