Tangkap Nexomon Di Nexomon: Extinction Bulan Depan

Belum lama ini, publisher PQube mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah game yang memiliki unsur yang mirip dengan Pokemon, yang telah dikembangkan oleh developer VEWO Interactive. Dimana game yang bernama Nexomon Extinction akan dibawa oleh PQube pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam, dan kalian bisa memulai petualangan kalian dalam menangkap dan melengkapi koleksi Nexomon kalian pada tanggal 28 Agustus mendatang. Selain itu, dikabarkan oleh sang developer, Nexomon Extinction juga akan hadir dalam format fisik, namun hanya dikhususkan saja untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch, pada platform lain, Nexomon Extinction hanya ada dalam format digital saja.

Dalam Nexomon: Extinction kalian akan mendapatkan sebuah cerita yang benar-benar baru, berbagai karakter yang unik serta lebih dari 300 Nexomon unik, yang terbagi menjadi 11 tipe elemen yang berbeda, yang bisa kalian tangkap dan koleksi. Nexomon: Extinction akan menceritakan bahwa dunia di dalam game tersebut berada di ujung kepunahan karena sang Tyrant Nexomon yang perkasa sedang bertarung untuk mendapatkan kekuasaan atas para umat manusia dan monster.

Dalam game ini Kalian akan berperan menjadi seorang karakter yatim piatu yang tumbuh besar pada sebuah panti asuhan, dan memulai perjalanan dengan memilih sebuah Nexomon pertama kalian. kalian bisa bergabung dalam sebuah guild yang berisikan para tamer lainnya, dan memulai perjalanan epic melewati berbagai tempat dan wilayah seperti padang gurun yang kering, hingga menuju bioma tundra yang membekukan, untuk mengembalikan keseimbangan dunia Nexomon sebelum semuanya terlambat.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: